Cari Laptop Harian Spek Jagoan? Berikut 8 Alasan Kuat Kamu Harus Pilih ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Dengan Spesifikasi Hebat!

Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Kamu mahasiswa yang lagi banyak kuliah online tak terbatas, dan tugas yang tak kunjung tuntas? Tugas kamu semakin berat dan laptop kamu terasa melambat?

Atau mungkin kamu pekerja kantoran yang lagi banyak kerjaan, sekaligus kamu gila main banyak permainan?

Kamu content creator yang suka bekerja dari mana aja: mulai dari rumah, cafe, dan tempat nongkrong lainnya?

Pasti kamu pernah atau mungkin sering merasakan 3 masalah ini :

3 Masalah Pengguna Laptop

Mata Lelah, Kerjaan Nggak Terarah

Bagi kamu yang sering menatap layar komputer dalam waktu yang lama akan merasakan kelelahan mata. Mata yang lelah dan dipaksakan bekerja, membuat hasil kerjaan jadi nggak terarah.

Bukannya tuntas, kerjaan malah nggak jelas. Haduh…

Seperti dilansir pada Alodokter.com pada artikel Cara Mencegah Mata Lelah Akibat Bekerja di Depan Komputer:

“Cahaya dari monitor, warna teks yang kontras dengan warna latar belakang komputer, serta banyaknya kedip dari layar komputer akan menambah beban pada mata. Hal inilah yang menyebabkan mata menjadi lebih cepat lelah)”

Alodokter.com

Atau mungkin …

Baterai Laptop Cepat Terkuras Sampai Menghambat Produktivitas

Laptop kamu cepat habis baterai akibat sering dipakai buat video call dan sering dipakai buat multitasking? Kamu sibuk cari colokan untuk nge-charge baterai padahal lagi di luar rumah?

Alih-alih tugas tuntas, terhambatlah produktivitas.

Kamu bete nggak sih, kalau laptopmu canggih, tapi harus selalu di-charge atau harus sering di-charge?

Main Game Lambat, Kerjaan Terhambat

Stress dengan kerjaan membuat kamu ingin main game sebagai pelarian? Ternyata game-nya malah bikin stress karena game-nya nge-lag di komputer kamu? Waduh waduh…

Atau mungkin, kamu gila multitasking selama bekerja. Kamu buka software video editing dan Google Chrome secara bersamaan. Ditambah lagi kamu nge-play musik dari Spotify. Eh ternyata komputernya malah Not Responding. Hadeh…

Apakah tiga hal di atas benar-benar relate sama kamu? 

Tenang sobat, ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) cocok buat jadi laptop baru kamu yang PAS buat kebutuhan kamu.

Hah, maksudnya PAS-PASAN?

Tidak sobat…

Bukan PAS-PASAN, tapi PAS-TI lancar ngerjain tugas, dan PAS-TI lancar main game. Memangnya kayak apa sih Laptopnya? 

Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

ProsesorAMD Ryzen 7 5800H (8 Core, 16 Threads), up to 4.4 GHz max boost
Memori16GB 3200 MHz DDR4
GrafisAMD Radeon Graphics Frequency up to 1800 MHz, 7 Graphic Core Count
Display14-inch, 2.8K (2880 x1800) OLED VESA HDR True Black, Pantone Validated
Storage512 GB, M.2 NVMe, PCIe 3.0 SSD
Baterai50 Wh, 3S1P, 3-cell Li-ion
Berat1,4 kg
Tebal1,89 cm
Spesifikasi ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)

Waduh-waduh, maksudnya apa nih? 

Hehehe… singkatnya kayak gini nih sobat:

“Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing.

Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag.

Produktivitas harian dimanapun dan kapanpun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.”

Memang pas, buat kamu yang sibuk kerja dan sibuk main game. Apalagi kalau kamu seorang content creator YouTube, TikTok, atau desainer, laptop ini memang pas buat kebutuhan kamu.

Apalagi dengan dua pilihan warna Solar Silver dan Cosmos Blue. Dua warna unik yang bakalan hidupkan gayamu!

Apa? Warna Solar? Tidak sobat, warnanya mentereng dan metalik seperti ini nih:

Solar Silver (Kiri) dan Cosmos Blue (kanan)
Sumber gambar: bisnisbandung.com (https://assets.promediateknologi.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2022/09/22/724405704.jpg)

Desainnya elegan, simple, dan kekinian.

Nah, kenapa sih kamu harus banget beli Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), dari sekian banyak pilihan Laptop? Berikut adalah 8 Alasan Kuat Kamu Harus Pilih ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Dengan Spesifikasi Hebat.

Daftar Isi:


Cekidot sobat!

8 Alasan Kuat Kamu Harus Pilih ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Dengan Spesifikasi Hebat.

1. Jagonya Multitasking, Kamu Bakalan Lancar Kerja dan Lancar Gaming

Sumber gambar: https://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=1fca64ebcea24c23862eeaab5fc0122a

Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) hadir dengan prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors. Sebuah prosesor yang biasa terpasang di laptop-laptop gaming karena performa yang dimilikinya mampu menjalankan berbagai game berat tanpa kendala, sekaligus kemampuan multi-tasking yang dapat meningkatkan produktivitas.

Untuk laptop dengan prosesor mobile sekelas H-series, laptop ini benar-benar high performance dengan konsumsi daya yang wajar. Prosesor ini dilengkapi 8 Core dan 16 Threads. 

Laptop ini bisa di-overclock dengan boost speed hingga 4,4 GHz.

Ditambah lagi laptop ini punya 16 GB, 3200 MHz RAM DDR4 yang dipasang on board, mendukung banget untuk kebutuhanmu yang suka multitasking.

Kapasitas penyimpanan juga oke banget untuk standar SSD, yaitu SSD NVMe PCIe® 512 GB. Kecepatan read-nya mencapai 3600 MB/s, dan kecepatan write-nya mencapai 3000 MB/s.

Laptop ini mendukung tugas dan kerjaan kamu mulai dari ngerjain tugas-tugas ringan seperti ngetik di Ms Word dan Excel sampai tugas-tugas desain yang perlu software editing gambar dan video seperti Adobe Photoshop, Adobe Lightroom, Adobe After Effect dan Adobe Premier Pro.

Masalah grafis? Jangan ragu sobat. Laptop ini menggunakan grafis iGPU AMD Radeon™ Vega 7 yang super kencang. Tentunya lancar buat aktivitas ngegame dan rendering video.

Laptop ini terbukti bisa menjalankan game seperti DoTA 2, CS GO, Valorant, FF XV, dan Tomb Raider. dengan frame rate > 50 FPS secara nyaman. Dengan settingan grafis rata kiri (low settings), kamu udah bisa main game di laptop ini tanpa ngadat.

Kombinasi prosesor AMD Ryzen™ 5000 H-Series dan AMD Radeon Vega 7 mendukung laptop ini untuk produktivitas secara optimal.

2. Kerja Dari Mana Aja, dengan Laptop yang Siap Sedia Kapan Aja

Beautiful young woman using laptop and talking to someone online at home. Distance romantic online dating; Shutterstock ID 1886719969; purchase_order: -; job: -; client: -; other: –

Dengan Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), kamu nggak perlu khawatir lagi untuk bisa kerja tanpa nge-charge laptop. Baterai dengan kapasitas tinggi 50 Wh, bisa bikin laptop kamu bertahan sampai 8 jam 39 menit, dengan brightness 50% dan WiFI ON, best power efficiency.

Laptop ini sangat mendukung kamu yang produktif apalagi produktif di luar rumah. Dengan WiFi 6 dan Bluetooth 5.0, kamu udah bisa menikmati konektivitas terbaik dengan perangkat lain.

Fitur WiFi6 nya juga nggak main-main, kamu sudah bisa menikmati internet hingga 9,6 GB/s yang minim latensi. Kebayang nggak tuh, laptop canggih dengan koneksi internet ultracepat?

Bukan cuma itu saja. Laptop ini disertai port USB 2.0 sebanyak 2 buah, dan port USB 3.2 Gen 2 Type-A sebanyak 1 buah, audio input/output jack, port HDMI, dan slot Micro SD.

Mau presentasi di depan tim kerja / kelaspun bisa. Mau transfer data dari HP juga bisa. Mantap ‘kan sobat?

3. Layar OLED Teknologi Baru, Manjakan Matamu

Teknologi ASUS OLED

Matamu lelah akibat menatap layar monitor dalam waktu lama? Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) adalah solusinya.

Laptop ini sudah tersertifikasi TÜV Rheinland dan SGS untuk emisi cahaya biru rendah. Gimana enggak? Laptop ini sudah mereduksi 70% cahaya biru yang berbahaya.

 Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) sudah dilengkapi Anti Flicker and Low Blue Light. Mata kamu bisa lebih lama bekerja di depan layar. Selain itu, kualitas tidur kamu bisa lebih meningkat.

“Layar ASUS OLED. Sebuah teknologi layar OLED dari ASUS yang menjamin akurasi warna seindah kenyataan, bidang kerja lebih luas berkat rasio layar 16:10, serta teknologi low blue-light dan anti-flicker untuk kenyamanan dan kesehatan mata pengguna. Layar ASUS OLED dapat memastikan hadirnya pengalaman visual terbaik untuk segala aktivitas.”

Selain itu, layar laptop ini juga menggunakan teknologi terbaik. Dengan Layar NanoEdge, resolusi 2,8 K (2880 x 1800), lebar 14 inci yang super terang (hingga 600 nits), dan refresh rate 90 Hz, kamu bisa menikmati layar yang kaya warna dan mantap terangnya. 

Laptop ini juga sudah bersertifikat PANTONE® Validated, yang akurasi warnanya profesional banget bahkan dalam keadaan low brightness.

Bukan main, laptop ini dilengkapi sertifikat VESA HDR True Black sehingga objek-objek yang terdapat di gambar yang gelap akan terlihat dengan jelas dan detail.

Matapun jadi tersegarkan sewaktu nonton film / video.

Layar ASUS OLED lebar, bikin kerjaan kamu lancar. Warna cerah, kerja jadi bergairah.

Dengan rasio layar 16:10 dan gamut warna 100% DCI-P3, kamu udah bisa menikmati warna layar yang sangat cerah. Visual yang detail dan realistis mendukung aktivitas kamu dalam bekerja, nonton film, ataupun bermain game.

Apalagi dengan 0,2 ms response time, adegan film atau game yang super cepat, bakalan bebas blur deh…

Sudah ramah kesehatan mata, nyaman buat nonton dan main, cocok buat kerja lagi…

4. Laptop Tipis dan Ringan Muat di Ransel Kamu dan Aman

Joyous young female with a backpack carrying her laptop; Shutterstock ID 1547742806; purchase_order: -; job: -; client: -; other: –

Tas kamu kebanyakan isi dan jadi males bawa laptop karenanya? 

Bukan masalah lagi karena ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) hadir sebagai solusinya.

Dimensi bodi yang ringkas, tipis dan ringan. Sehingga menjadikan laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED sesuai untuk digunakan sebagai laptop harian bagi mereka yang mobile dan dinamis.

Laptop harian yang ringan dan ramping ini bisa kamu bawa kemanapun dengan beratnya yang pas yaitu 1,4 kg saja. Bukan cuma itu, dengan ketebalan 1,8 cm aja laptop ini juga mudah masuk ke dalam tas kamu . Memang cocok, buat kamu yang senang kerja dari mana aja.

5. Dilengkapi Keyboard dan Touchpad yang Nyaman, Bikin Ngetik dan Navigasi Pas di Tangan

Office desk Workspace stuff with notepad, laptop and coffee cup mouse notepad shot.; Shutterstock ID 1765628036; purchase_order: -; job: -; client: -; other: –

Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga menyesuaikan kebutuhan tangan kamu dengan keyboard ASUS Ergosense yang ergonomis dan kokoh. 

Menggunakan key travel 1,35 mm yang presisi dan backlit keyboard, ngetik apapun jadi nyaman. Bikin dokumen, script/code Python, atau naskah laporan dalam waktu lama jadi nggak masalah lagi buat kamu.

Selain itu, touchpad laptop ini menggunakan desain New Mega Sized Slick Smooth Touchpad.

Wah, apaan tuh?

Intinya, touchpadnya lebar dan pas banget buat navigasi halaman website yang luas atau dokumen Excel yang lebar. Rasakan sensasi bisa kerja bebas tanpa mouse.

6. Tetap Video Call Asik Walau Di Tempat Berisik

Couple of Artists Sitting in their Studio Use Laptop Computer, Working on a Project, Talking and Smiling. Painter and Her Partner Doing Research. Authentic Workshop with Oil Paintings and Tools; Shutterstock ID 1540650131; purchase_order: -; job: -; client: -; other: –

Kamu sering kuliah online dan meeting online dengan video conference? laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga dilengkapi kamera depan dengan 0,9 MP dan resolusi gambar 720P dengan 60 FPS.

Dengan fitur ASUS AI Noise-Canceling Technology yang bisa meredam kebisingan, kamu bisa video call dari mana aja termasuk dari tempat yang ramai. Jadi makin nyaman deh video call dari cafe dan tempat umum yang ramai.

Speakernya juga bagus banget dengan teknologi bersertifikasi Harman Kardon. Bass nya cukup dalam dengan suara dominan treble. Video call dan memutar musik jadi makin asik dengan suara yang makin jelas.

7. Sistem Keamanan Jitu, Privasi Nomor Satu

One Touch Login ASUS. Sumber Gambar: https://www.asus.com/id/Laptops/For-Home/Vivobook/Vivobook-Pro-14-OLED-M3400/

Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga keamanannya juga oke banget. Dengan sistem one touch login, kamu bisa menerapkan sidik jari kamu untuk mengamankan laptop ini. 

Pakai sidik jari, bye-bye kata sandi.

Selain itu, kamu bisa menjaga privasi kamu dengan menonaktifkan kamera web depan, dengan Privacy Shutter / Webcam Shield

Apaan tuh? Kamu bisa menutup lensa kamera webcam secara manual saat kamu tidak menggunakannya. Kesannya sederhana, tapi fitur ini sangat berguna.

Bikin keamanan layar depan kamu selalu terjaga dan bebas dari mata-mata.

8. Laptop Tetap Dingin Di Saat Kepala Sedang Panas

Suhu laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga aman terkendali karena dilengkapi sistem pendingin kipas ganda. 

Dual-Fan Cooling System, adalah sistem kipas berbahan Liquid Crystal Epoxy Polymer (SCP) dengan 86 bilah di setiap kipasnya. 

ASUS IceCool Plus mampu menghadirkan aliran udara 16% lebih baik. Sehingga laptopmu jadi aman meskipun lagi kerja berat.

Selain itu, panas Laptop ini juga dibuang total ke luar lewat pembuangan panas di belakang laptop.

Kepala boleh panas, tapi laptopmu jangan sampai kepanasan. 

Selesaikan masalah dengan kepala dan laptop yang dingin. 😁

katadamar.com

Siapa saja yang membutuhkan laptop ini?

Kalau kamu adalah:

  1. Pelajar / mahasiswa jurusan apa saja yang suka bekerja dari mana saja, banyak tugas yang membutuhkan software yang cukup berat, dan harus sering video call untuk kelas.
  2. Content creator, fotografer, dan videografer di industri hiburan, industri kreatif, ataupun bisnis kecil lainnya, suka bikin video TikTok atau YouTube, sering buat desain menggunakan Adobe Illustrator dan Coreldraw, dan rendering video menggunakan Adobe After Effect dan Adobe Premier Pro.
  3. Pekerja kantoran yang menjalankan software ringan hingga berat, bikin presentasi dan desain kece, menghitung di Excel File yang isinya ratusan baris dan kolom.
  4. Pelajar / mahasiswa / pekerja yang rajin main game-nya dan rajin mengerjakan tugasnya, ingin lancar kerjaan dan main game bebas hambatan.
  5. Pelajar / mahasiswa / pekerja yang setiap hari membutuhkan laptop kuat dan bertenaga, bikin lancar kerja dari mana aja dan kapan aja dengan segala fiturnya. 

Kamu cocok pakai ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), karena PAS buat kebutuhan kamu. PAS buat kerja, dan PAS buat main.

ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) adalah pilihan terbaik yang menjawab kebutuhan kamu, karena laptop ini ringan dan bertenaga dan PAS harganya karena…

Mulai dari Rp 10.999.000,-

Kamu sudah bisa membawa pulang ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dengan semua fitur yang sudah dijelaskan di atas. Plus 2 tahun garansi dan garansi Global Plus VIP Perfect 1 tahun, kualitas barang kamu bakalan terjamin!

Kamu tertarik membeli ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)?

Beli sekarang juga di ASUS Online Store!

Asus Official Store – Produk Resmi & Terlengkap | Tokopedia
Bagi para pecinta gadget, pasti sudah tak asing lagi dengan merk satu ini. Ya, siapa yang tak kenal ASUS? ASUS…www.tokopedia.com

Toko Online Asus Official Shop | Shopee Indonesia
ASUS Official Store adalah akun resmi ASUS Indonesia di Shopee. Jaminan produk resmi dan bergaransi. Temukan penawaran…shopee.co.id

JD.ID : Toko Online Terpercaya Indonesia | Dijamin Original
Perlindungan Konsumen Kami akan mengembalikan uang Anda secara penuh, jika barang tidak sesuai dengan deskripsi atau…www.jd.id

Tunggu apalagi? Ayo dapatkan ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) sekarang juga!


Referensi:

Cara Mencegah Mata Lelah Akibat Bekerja di Depan Komputer
Pekerja kantoran sering kali dituntut untuk bekerja di depan layar komputer atau gadget dalam waktu yang lama. Hal ini…www.alodokter.com

Dampak Charge Laptop Terlalu Lama | ASANI Blog
Laptop adalah teman andalan bagi professional maupun mahasiswa untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Sayangnya…www.asani.co.id

Vivobook Pro 14 OLED (M3400)
Didesain dengan warna yang sesuai dengan getaran Anda, seri Vivobook yang berani dan berjiwa muda memungkinkan Anda…www.asus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *